Kelantan Di Gondolkan

Klik Untuk Bantah COMANGO

14 January 2012

Orang Dok Sibuk Serbu Tempat Maksiat, Mamat DAP Serbu Tadika


N28Komtar 光大NG WEI AIK 黄伟益
019-2459305
Email: nweiaik@gmail.com
Email: ngweiaik@penang.gov.my

Website: http://daptanjong.org

Twitter:http://twitter.com/nweiaik
Adreena 012-4126284
Loh Chee Keong 016-4649043

31, Lorong Seratus Tahun, 10400 Penang.
Tel : 2270215 Fax : 2278215
Email: dapkomtar@gmail.com
mon - fri : 9.30am - 5.30pm , mon & thu : 8.30pm - 10pm
Bacakan artikel di bawah ni, Setiausaha Lim Guan Eng Ng Swee Aik ni tak puas hati dengan tadika di kawasan rumahnya dan arahkan Penang Municipal Council untuk buat serbuan. Kesian budak2 tadika terkejut pegawai datang dan rampas perabut di tadika. Tak ada keperimanusiaan langsung..!!! Pakai la otak sikit, serbu la masa budak2 tak ada!

All it took was a phone call from a powerful and well connected DAP member – and soon the Penang Municipal Council was raiding a kindergarten. The DAP member was upset with the presence of the Ayer Itam kindergarten. Never mind if the kindergarten was a registered one with the Education Ministry for the past 20 years.
As long as the DAP member was peeved, that was enough reason to raid the premises. The kindergarten has been raided twice this month, shocking innocent kids there because this DAP neighbour pressured the council. The council, taking the orders, confiscated tables, chairs and cupboards in front of the 30 students aged between four and five during school hours.
The council seemed to have targeted her, clearly a blatant display of arrogance and selective prosecution. Worse, during the raid, the council party and neighbour was accompanied by Lim Guan Eng’s political secretary Ng Swee Aik on Dec 19.
The kindergarten’s principal Katherine Choong said she had consulted neighbours before opening her kindergarten and all had been supportive – except the slimy DAP member neighbour, who think he can now flexed his muscles because the DAP is now the King of Penang. Worse, why was Guan Eng’s political secretary involved in such a minor operation? Is this an intimidation to the kindergarten operator? This is not the first time this foul-mouthed political aide has been showing off his power. Enough is enough.

1 comment:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rakan-rakan Blog